Search This Blog

Harga dan Spesifikasi Andromax L

Harga dan Spesifikasi Andromax L. Untuk mengisi segmen entry level tahun 2017 ini, Smartfren baru saja meluncurkan dua smartphone barunya, yakni Andromax B dan Andromax L. Harga keduanya pun berbeda, karena Andromax L memiliki spesifikasi yg lebih tinggi dan juga dibekali dengan fitur lebih canggih, sehingga harganya dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah. Menariknya lagi, Smartfren ini telah memberikan bonus kuota data 30GB selama setahun dengan catatan sobat harus mengusung ulang 60 ribu rupiah setiap bulan hingga 12 kali. Baca juga Harga dan Spesifikasi Andromax A disini

Kuota 30GB terasa sedikit dan cepat habis, karena sobat akan mengakses jaringan 4G LTE menggunakan Smartfren Andromax L. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi teknologi VoLTE yg akan mempermudah komunikasi video call dan panggilan suara menjadi lebih stabil dan bisa terhubung lebih cepat dengan kualitas suara lebih jernih. Lalu ada pula fitur Dual Sim dan kamera beresolusi tinggi yg terpasang pada setiap sisi Andromax L. Bagaimana tertarik membelinya?. Sebelum membeli smartphone ini, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax L dibawah ini.


Seperti yg tadi saya sampaikan diatas, Smartfren Andromax L memiliki kamera yg beresolusi tinggi. Pasalnya smartphone ini telah dilengkapi kamera belakang 8 Megapixel yg telah dioptimalkan oleh fitur Autofocus serta LED Flash. harga sepatu roda  Kamera tersebut mampu mengabadikan semua momen dengan hasil foto yg lebih jelas dan lebih terang. Bahkan kameranya bisa diandalkan ketika mengabadikan momen pada kondisi kurang cahaya, karena kamera tersebut mengadopsi sensor BSI yg bisa menangkap cahaya lebih banyak dibandingkan sensor kamera pada biasanya.

Meski hasil fotonya tak sebaik smartphone menengah keatas, Namun hasil fotonya sebanding dengan harga yg dimiliki Smartfren Andromax L yg murah ini. Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini juga mengadopsi lensa Wide Angle dengan resolusi 5 Megapixel yg cocok untuk selfie serta video call. Agar hasil foto selfie lebih terang dan minim noise, maka Smartfren membekalinya dengan fitur LED Flash. Selain itu, tersedia pula aplikasi kamera yg dilengkapi berbagai menu untuk menunjang aktivitas fotografi ataupun merekam video.

Andromax A vs Andromax B siapa menang?


Kualitas layarnya pun jauh lebih baik dibandingkan dengan Andromax B, karena harga Smartfren Andromax L dibanderol lebih mahal. Dimana untuk layarnya sudah dibekali layar 5 Inci dengan panel IPS OCA beresolusi  720 x 1280 HD pixels. supaya layarnya terhindar dari goresan, Smartfren melapisinya dengan kaca Dragontrail Glass yg memiliki desain kaca lengkung 2.5D pada setiap sisinya. Inilah salah satu kelebihan Smartfren Andromax L, sehingga memberikan kesan lebih stylish dan terlihat lebih elegan.

Tak hanya layar 2.5D, Smartfren Andromax L juga mengadopsi fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) yg dikembangkan oleh Qualcomm. Berbekal teknologi ini, layar Andromax L tetap terlihat jernih dan nyaman dipandang dibawah terik matahari. Saygnya smartphone ini belum mengadopsi bodi metal, karena dirancang dengan bodi plastik yg memiliki tiga pilihan warna, yakni Hitam, Putih Emas, dan warna Hitam Emas. Didalamnya juga terpasang baterai berkapasitas 2.400 mAh yg siap mengalirkan daya baterai lebih lama ketika dipakai mendengarkan musik, bermain game, dan menjalankan banyak aplikasi.

Tak hanya layar 2.5D, Smartfren Andromax L juga mengadopsi fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) yg dikembangkan oleh Qualcomm. Berbekal teknologi ini, layar Andromax L tetap terlihat jernih dan nyaman dipandang dibawah terik matahari. Saygnya smartphone ini belum mengadopsi bodi metal, karena dirancang dengan bodi plastik yg memiliki tiga pilihan warna, yakni Hitam, Putih Emas, dan warna Hitam Emas. Didalamnya juga terpasang baterai berkapasitas 2.400 mAh yg siap mengalirkan daya baterai lebih lama ketika dipakai mendengarkan musik, bermain game, dan menjalankan banyak aplikasi.

Fitur DTS Audio Enhancer telah tertanam didalam Smartfren Andromax L. Fitur tersebut berguna untuk meningkatkan kualitas audio, sehingga menghasilkan audio sinematik yg cocok dipakai mendengarkan musik dan menonton video. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yg mudah dioperasikan dan mengoptimalkan produktivitas pengguna Andromax L. Nah itulah ulasan semua fitur dan spesifikasi yg dimiliki Andromax L. Selanjutnya mari kita simak informasi harga Smartfren Andromax L terbaru saat ini. harga laptop terbaru 2017









Spesifikasi Smartfren Andromax L

Bodi
Warna : Putih, Putih Emas, Putih Hitam
Material : Plastik
Tipe Layar
Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung : Dragontrail Glass
Fitur : 2.5 Curved Glass Screen
Memori
Internal : 16 GB
Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 2 GB
Dapur Pacu
OS : Android Marshmallow
Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
Processor : Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
GPU : Adreno 304
Konektivitas
Sim Card : Dual Sim (CDMA-GSM)
Internet : LTE FDD-TDD+EDGE
GPS : A-GPS
Bluetooth :  v4.0, LE
Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
Resolusi : 8 Megapixel
Fitur :  Sensor BSI, autofocus, led flash, panorama, HDR
Video : 720p@30fps
Kamera Depan
Resolusi : 5 Megapixel
Fitur : Wide Angle, Fixed Focus, led flash
Baterai
Kapasitas : Li-Ion 2.400 mAh
Waktu Bicara :-
Waktu Standby : –
Fitur
Sensor : Accelerometer, Proximity, Ambient light
DTS Audio Enhancer
SVI (Sunlight Visibility Improvement)
VoLTE





Kelebihan Smartfren Andromax L 

  • Harga Smartfren Andromax L  dibanderol sangat murah
  • Mengadopsi Ram 2GB dan memori internal 16GB
  • Desain ergonomis dan memiliki layar HD berukuran 5 inci
  • Layarnya dilindungi lapisan kaca 2.5D Dragontrail Glass
  • Usung kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash
  • Kamera belakangnya 8 Megapixel dengan sensor BSI
  • Kapasitas baterainya mencapai 2.400 mAh
  • Mendukung jaringan 4G LTE dan teknologi VoLTE

Kekurangan Smartfren Andromax L 

  • Masih memakai processor berarsitektur 32-Bit
  • Kekurangan Smartfren Andromax L 
  • Bodinya terbuat dari material plastik plastik
  • Tidak ada fitur Fast Charging dan Fing


Harga Smartfren Andromax L Terbaru

Harga Smartfren Andromax L Baru Rp. 1.249.000
Harga Smartfren Andromax L Bekas     ;-



Seperti yg agan lihat diatas, harga Smartfren Andromax L dibanderol Rp. 1.2 Jutaan. Harga Smartfren Andromax L jauh lebih mahal dibandingkan Andromax A dan Andromax B. Pasalnya, smartphone ini juga memiliki performa hardware lebih baik dan dilengkapi layar beresolusi HD yg  dibentangkan seluas 5 inci. Melihat harga Smartfren Andromax L tersebut, bisa dikatakan smartphone ini akan menjadi lawan sepadan bagi samsung galaxy J2 yg dibanderol dengan harga tak jauh berbeda.

Smartfren memiliki basis pengguna sangat besar. Bahkan mereka tak segan-segan membuka layanan Trade In untuk menukar smartphone lama dengan smartphone baru yg dilengkapi teknologi 4G LTE dan VoLTE. Alhasil banyak orang yan betah memakai smartphone buatan Smartfren dan tak rela berpindah ke brand lain. Terlebih Smartfren memiliki jangkauan sinyal sangat luas dan hampir disetiap kota tersedia gerasi Smartfren yg siap memberikan layanan purna jual terbaik. Jadi tak ada salahnya sobat membeli smartphone ini, meski harga Smartfren Andromax L dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah. demikian artikel kali ini yang saya bagikan, ikuti terus perkembangan tentang harga harga produk terbaru disini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Andromax L"

Post a Comment